Kebakaran Hebat Di Tengah Pesta Kaum Gay


Pesta Pelangi yang semula penuh “kegembiraan” itu tiba-tiba berubah menjadi petaka. Api tiba-tiba berkobar dan membakar ratusan orang. Yang menarik, persebaran api diduga akibat terpantik partikel metalik warna-warni “simbol” Pesta Pelangi.
Pesta Pelangi merupakan salah satu pesta yang diselenggarakan oleh kaum Gay. Pesta yang berujung derita tersebut terjadi di di New Taipey City, Taiwan. 500 orang dilaporkan menderita luka bakar dan sedikitnya satu orang tewas akibat kecelakaan tersebut.
Di media sosial, banyak Muslim dan pemeluk Kristen yang menghubungkan kecelakaan tersebut sebagai azab dan peringatan bagi kaum LGBT. Pun termasuk sejumlah media religi. Namun, media-media Amerika Serikat (AS) sepakat memberitakan hal tersebut sebagai kecelakaan murni dan menolak menghubungkannya dengan perilaku kaum gay.
Seperti diketahui, Jum’at (26/6/2015) lalu, Mahkamah Agung AS mengesahkan pernikahan sejenis di seluruh wilayah negara tersebut.
Berikut ini video detik-detik terbakarnya Pesta Pelangi sebagaimana dilansir oleh AFP dan telah diunggah ke Youtube:


Bersamadakwah.net
Terima kasih telah membaca artikel tentang Kebakaran Hebat Di Tengah Pesta Kaum Gay di blog TEGAK DI ATAS SUNNAH jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :