Alhamdulillah, 600 Pekerja Asal China Masuk Islam Di Saudi

Bekerja selama berbulan-bulan dalam penyelesaian proyek kereta api di Arab Saudi, sebanyak 600
orang insinyur, mekanik dan pekerja warga negara Cina memeluk Islam, setelah diperkenalkan dengan ajaran Islam oleh ulama Islam dari Makkah, sebagaimana dilansir oleh Onislam, Selasa (7/5/2015).

Para pekerja asal Cina itu bekerja dalam proyek “Holy Rituals Train” yang menghubungkan Makkah dengan Mina, ‘Arafah, dan Muzdalifah untuk pelayanan jamaah haji Surat kabar Saudi Sabq melaporkan pada Selasa (7/4/2015) bahwa keputusan para pekerja dan insinyur itu untuk memeluk Islam berkat upaya dari ulama di maktab ad-Dakwah di Tan’im. 

Masuk Islamnya para pekerja Cina ini diawali oleh program dakwah kepada non-muslim yang disiapkan oleh Maktab Ad-Dakwah di Tan’im. Program ini dijalankan melalui taklim rutin setiap petang di kantornya dengan mengundang secara terbuka para pekerja asing dari Cina untuk mendengarkan taklim secara sukarela. 

Untuk mengatasi kendala bahasa, pihak Maktab Ad-Dakwah bekerja sama dengan sejumlah pekerja Cina lainnya yang telah terlebih dahulu masuk Islam. Para ulama itu juga mendakwahkan Islam melalui buku saku yang memperkenalkan Islam dalam bahasa Cina, dan juga menunjukkan ajaran Islam yang sebenarnya. 

Sebelumnya, pada Januari lalu, 500 warga China memeluk Islam setelah tersentuh oleh “kesederhanaan” dari pemakaman  Raja Abdullah bin Abdul Aziz Rahimahulloh

Arrahmah.com
Terima kasih telah membaca artikel tentang Alhamdulillah, 600 Pekerja Asal China Masuk Islam Di Saudi di blog TEGAK DI ATAS SUNNAH jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :